Minggu, 15 November 2009

Kuasa Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan

buletin : 1075

MENCARI KERAJAAN SORGA MENYANGKUT KUASA PERJAMUAN KUDUS & MINYAK URAPAN (WHY 3:18) (BAG-1)




SAYA DIPERINTAH TERTULIS DI LANGIT UNTUK MENGEMBALIKAN KUASA MINYAK URAPAN, SEORANG MARTIR (SAKSI ALLAH), TUHAN YESUS MENYATAKAN DIRI SBG ALLAH DGN. KUASA MINYAK URAPAN.


PENDAHULUAN
Pada tanggal 13-15 Juli 2009, di Gedung Tiberias Center, akan diadakan seminar kuasa Minyak dan Anggur, yaitu kuasa Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan (Baca Wahyu 6:6-8)

Gereja Tiberias diperintah langsung tertulis di langit untuk mengembalikan kuasa Minyak Urapan (Zaitun yang dikuduskan) dan mengembalikan kuasa Perjamuan Kudus.
Saya diperintah tertulis di langit untuk menjadi Gembala Sidang Yerusalem Baru (jemaat warga Sorga) seperti Kaisar Koresh (Baca Ezra 1:1-2 dan Yesaya 45)
Saya diperintahkan mengembalikan kuasa Perjamuan Kudus, Tuhan Yesus mengajar saya untuk menuju Tahta Allah perlu kuasa Perjamuan Kudus. Saya pernah digandeng ke Tahta Allah oleh Tuhan Yesus. Kami berdoa Tuhan: Siapapun berani di Mimbar berkata ke Sorga bertemu Tuhan Yesus, tetapi mereka berdusta, mereka mencuri kemuliaan-Mu, hamba berseru, mohon mereka harus dilempar lumpuh dari Mimbar.
Engkau yang mengajar hamba, seorang berdusta tidak boleh di Mimbar. Bersihkan Tuhan Mimbar dari orang-orang yang berdusta. Sucikan Mimbar gereja, terima kasih Tuhan Engkau yang mengajar hamba di alam roh lebih dari 7x tentang kuasa Perjamuan Kudus, bahkan lebih dari Roti Manna untuk keluarga agar anak-anak diangkat ke awan-awan, anak-anak perlu diberikan Perjamuan Kudus. Ingat zaman Musa, Domba Paskah pertama adalah untuk menyelamatkan anak-anak.
Tuhan Yesus berkata dalam Wahyu 3:18 demikian: “Maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat.” Ayat ini punya arti, kita perlu beli seorang Martir dari Tuhan Yesus untuk ke Tahta Allah di Sorga, yang membentuk Perjamuan Kudus yang benar. Kita perlu beli Minyak pelumas, Minyak Urapan dari saksi Allah. Seorang Martir, adalah pokok pohon zaitun (Wahyu 11:1-6). Henokh di pintu Sorga, diurapi Minyak Urapan oleh Malaikat Mikhael untuk memandang kemuliaan Allah (Kitab Henokh 22). Oleh karena itu anda perlu menghadiri seminar Minyak dan Anggur tanggal 13-15 Juli 2009, agar anda dapat mengerti kuasa di balik Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan.

Dalam Matius 5:6 Tuhan Yesus berkata: “Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan.”
Program hidup saya pada saat berumur 50 tahun saya akan mencari Tuhan, mencari Kerajaan Sorga dengan menjadi petapa di gunung. Saya mempunyai iman, hidup yang suci, menjaga mulut dan perbuatan saya, bisa bertemu dengan Allah yang empunya Kerajaan Sorga. Ketika berumur ± 40 tahun, saya divonis mati oleh dokter tidak bisa berumur panjang, divonis operasi otak. Saat menangis dan menderita, saya mendengar sapaan yang syahdu dan indah: ”Pariadji baca Alkitab, di situ ada Injil Kerajaan Sorga, dan ikutlah Aku, Akulah Yesus Kristus Tuhan Allahmu yang empunya Kerajaan Sorga.” Saya berkali-kali menolak untuk membaca Injil Kerajaan Sorga. Pada saat lumpuh baru saya membaca Injil. Saya berkali-kali menolak untuk melayani, saya tidak tahu arti pelayanan.
Saya Diinjili Tuhan Yesus Langsung. Pada dasarnya saya tidak mau menjadi seorang Kristen, saya memilih agama nenek moyang saya. Bagaimana saya di-Injili dan mendengar suara Tuhan Yesus? Pada saat saya divonis mati oleh dokter, divonis akan dioperasi, divonis akan mati, saya mendengar suara setiap hari demikian: ”Pariadji, baca Alkitab, di situ ada Injil Kerajaan Sorga dan ikutlah Aku, Akulah Yesus Kristus Tuhan Allahmu, yang empunya Kerajaan Sorga”. Setiap hari saya menolak membaca Alkitab; akhirnya saya lumpuh baru saya baca Alkitab, baca Injil.
Saya dipilih langsung oleh Tuhan Yesus untuk menjadi Gembala Sidang, dengan SK (Surat Keputusan) tertulis di langit untuk membangun Bait Allah yang penuh kuasa (tertulis di langit Yesaya 44:28 dan Yesaya 45:1-12). Padahal saya belum membaca Alkitab. Tuhan berkata, saya punya Roh Martir, seperti Yohanes yang dikasihi Tuhan Yesus. Di dalam Yesaya 44:28 berkata: “Akulah yang berkata tentang Koresh: Dia gembala-Ku; segala kehendak-Ku akan digenapinya dengan mengatakan tentang Yerusalem: Baiklah ia dibangun! dan tentang Bait Suci: Baiklah diletakkan dasarnya!”
Jadi sebelum membaca Alkitab, saya diperintah tertulis langsung dengan jari-jari Allah untuk membangun Bait Allah yaitu gereja yang besar dan penuh kuasa.

YANG KEDUA SAYA DIPERINTAH TERTULIS DI LANGIT UNTUK MENGEMBALIKAN KUASA MINYAK URAPAN. (Minyak Zaitun yang diberkati) di langit tertulis ayat ini:
Di dalam Markus 6:12-13 berkata: Lalu pergilah mereka memberitakan bahwa orang harus bertobat, dan mereka mengusir banyak setan, dan mengoles banyak orang sakit dengan minyak dan menyembuhkan mereka.
Minyak Urapan memuliakan Allah dan manusia. Hakim-hakim 9:8-9 berkata: “Sekali peristiwa pohon-pohon pergi mengurapi yang akan menjadi raja atas mereka. Kata mereka kepada pohon zaitun: Jadilah raja atas kami! Tetapi jawab pohon zaitun itu kepada mereka: Masakan aku meninggalkan minyakku yang dipakai untuk menghormati Allah dan manusia, dan pergi melayang di atas pohon-pohon?”
Untuk menghadap Tuhan perlu Minyak Urapan dan Anggur (Perjamuan Kudus) Mikha 6:6-7 “Berkenankah TUHAN kepada ribuan domba jantan, kepada puluhan ribu curahan minyak? Akan kupersembahkankah anak sulungku karena pelanggaranku dan buah kandunganku karena dosaku sendiri?” Hai manusia, telah diberitahukan kepadamu apa yang baik. Dan apakah yang dituntut TUHAN dari padamu: selain berlaku adil, mencintai kesetiaan, dan hidup dengan rendah hati di hadapan Allahmu?”

SEORANG MARTIR (SAKSI ALLAH).
Adalah pokok pohon zaitun (Minyak Urapan) dalam Wahyu 3:3-5 firman Allah berkata demikian: “Karena itu ingatlah, bagaimana engkau telah menerima dan mendengarnya; turutilah itu dan bertobatlah! Karena jikalau engkau tidak berjaga-jaga, Aku akan datang seperti pencuri dan engkau tidak tahu pada waktu manakah Aku tiba-tiba datang kepadamu. Tetapi di Sardis ada beberapa orang yang tidak mencemarkan pakaiannya; mereka akan berjalan dengan Aku dalam pakaian putih, karena mereka adalah layak untuk itu. Barangsiapa menang, ia akan dikenakan pakaian putih yang demikian; Aku tidak akan menghapus namanya dari kitab kehidupan, melainkan Aku akan mengaku namanya di hadapan Bapa-Ku dan di hadapan para malaikat-Nya.”
Pada saat saya mencium kaki Tuhan Yesus berdoa: “Angkat mereka dari neraka Tuhan, saya turun ke neraka gantikan mereka. Pada saat itulah Tuhan Yesus memberi saya predikat: “Pariadji kamu seorang Martir seperti Yohanes.
Jadi seorang Martir adalah pokok pohon zaitun, maka saya diberi Tuhan untuk mengembalikan kuasa-kuasa Zaitun, Minyak Urapan.
Dalam Wahyu 11:6, digambarkan Saksi Allah mempunyai kuasa, bukan saja sebagai Minyak Urapan (Zaitun) tetapi juga mempunyai kuasa untuk mengatakan: Inilah Tubuh Yesus, inilah Darah Yesus dalam Perjamuan Kudus. Tuhan yang pernah mengajar saya, di bumi ini hanya seorang Martir (Saksi Allah) yang bisa berkata: Inilah Tubuh Yesus, inilah Darah Yesus.

TUHAN YESUS MENYATAKAN DIRI SBG ALLAH DGN. KUASA MINYAK URAPAN.
Lukas 7:45-50 berkata: “Engkau tidak mencium Aku, tetapi sejak Aku masuk ia tiada henti-hentinya mencium kaki-Ku. Engkau tidak meminyaki kepala-Ku dengan minyak, tetapi dia meminyaki kaki-Ku dengan minyak wangi. Sebab itu Aku berkata kepadamu: Dosanya yang banyak itu telah diampuni, sebab ia telah banyak berbuat kasih. Tetapi orang yang sedikit diampuni, sedikit juga ia berbuat kasih.” Lalu Ia berkata kepada perempuan itu: “Dosamu telah diampuni.” Dan mereka, yang duduk makan bersama Dia, berpikir dalam hati mereka: “Siapakah Ia ini, sehingga Ia dapat mengampuni dosa?” Tetapi Yesus berkata kepada perempuan itu: “Imanmu telah menyelamatkan engkau, pergilah dengan selamat!”
Perhatikan ayat-ayat tersebut:
Tuhan Yesus menyatakan sebagai Allah, setelah menerima dan setuju adanya pengurapan Minyak Urapan.
Sebagai Allah, langsung menyatakan: “DOSAMU TELAH DIAMPUNI,” hanya Allah yang berkuasa mengampuni dosa.
Sebagai Allah, memberikan keselamatan Tuhan Yesus berkata: “Pergilah dengan selamat.”

BAHAN BACAAN KUASA PERJAMUAN KUDUS DAN MINYAK URAPAN.

Wahyu 6:6-8 firman Allah berkata: “Dan aku mendengar seperti ada suara di tengah-tengah keempat makhluk itu berkata: “Secupak gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar. Tetapi janganlah rusakkan minyak dan anggur itu.” Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keempat, aku mendengar suara makhluk yang keempat berkata: “Mari!” Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Dan kepada mereka diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar, dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi.”
Berkat jasmani dan berkat rohani : Mazmur 91:15-16 firman Allah berkata: “Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya. Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku.”




Other Article :
»» PROGRAM ALLAH BAGI KITA MENANG ATAS PENYAKIT, KEMISKINAN, SETAN & BAHAYA
»» MENJELANG AKHIR ZAMAN KITA TERLUPUT ATAS BAHAYA, ATAS SAMPAR, CELAKA & KELAPARAN (BAG. 2)
»» MENJELANG AKHIR ZAMAN KITA TERLUPUT ATAS BAHAYA, ATAS SAMPAR, CELAKA & KELAPARAN
»» PERINTAH TUHAN YESUS UNTUK MEMBANGUN GEREJA YANG PENUH KUASA, UNTUK MENGEMBALIKAN KUASA PERJAMUAN KUDUS & MINYAK URAPAN
»» MEMPERINGATI HARI PENTAKOSTA (Bagian – 3)
»» MEMPERINGATI HARI PENTAKOSTA (Bagian – 2)
»» MENYAMBUT HARI PENTAKOSTA (Bagian – 1)
»» TUHAN YESUS NAIK KE SORGA UNTUK MENYEDIAKAN RUMAH BAGI ANDA DI SORGA
»» PROGRAM ALLAH BAGI KITA MENJADI MEMPELAI KRISTUS UNTUK DIUNDANG PESTA DI SORGA
»» DARI BUKIT ZAITUN NAIK KE SORGA (KISAH 1:12) TUHAN YESUS JANJIKAN KUASA (TERMASUK AGAR PANDAI & LULUS UJIAN)
»» TUHAN YESUS TELAH MATI DAN BANGKIT AGAR KITA MENANG ATAS DOSA & MENANG ATAS MAUT
»» TUHAN YESUS BERKATA: “MARILAH & SARAPANLAH” TUHAN MENGAJAR KITA DI BALIK ALAM ROH MASIH PERLU MAKAN MINUM
»» KEMATIAN DAN KEBANGKITAN
»» HARI JUMAT AGUNG, 10 APRIL 2009
»» TUHAN YESUS MEMBERI PENGLIHATAN KEPADA SAYA: LIHAT, BILA ENGKAU MENJADI PENGKHOTBAH AKAN DIBERI KUASA & MUJIZAT TIADA TARANYA
»» MENGEMBALIKAN SAKRAMEN-SAKRAMEN YANG PENUH MUJIZAT ALLAH (Bagian-3)
»» TUHAN YESUS PERINTAHKAN: BUKTIKAN: FIRMAN ALLAH LEBIH DARI ILMU MANUSIA
»» PERINTAH TUHAN UNTUK MENGEMBALIKAN MUJIZAT ALLAH
»» TUHAN YESUS MEMBERI PERINTAH UNTUK MEMBANGUN BAIT ALLAH ATAU YERUSALEM BARU
»» MENJELANG AKHIR ZAMAN: KITA ORANG BENAR TIDURPUN DIBERKATI, ORANG DUNIA DALAM 1 JAM BISA BAHAYA

-------------------------
http://www.tiberias.or.id

2 komentar:

  1. Tuhan Memberkati Gereja Tiberias, ada kuasa minyak urapan dan perjamuan kudus semua tdk di rusakan, yang sakit di sembuhkan, yg bangkrut di beri kelimpahan, yg mati di hidupkan, yg punya beban berat di angkat beban nya oleh Tuhan, yang belum punya keturunan di beri anak dan keturunan yg baik, sehat dan cerdas.
    Puji Tuhan haleluya. Tuhan memberkati gereja Tiberias beserta umat nya dan kita semua org yang percaya akan terbang ke awan awan menuju Kerajaan Sorga

    BalasHapus
  2. Tuhan memberkati Gereja Tiberias dengan pelayanan perjamuan kudus dan minyak urapan yang penuh kuasa

    BalasHapus